Daftar Blog Saya

Senin, 28 Desember 2009

Happy New Year


Tahun Baru.. Apa yang terfikir olehmu?
hari baru? pacar baru? teman baru? aktifitas baru?, atau apa saja yang sudah kamu lakukan selama setahun ini?

bayangkan dan fikirkan..
apa yang sudah di perbuat dan apa yang akan di perbuat..

banyak hal yang terfikirkan olehku tapi lebih kebayang yang sedih2 aja (T_T), banyak hal baru yang ku temui tahun ini, kadang aku berfikir bahwa aku orang yang paling mennyedihkan sedunia (lebai bgt), tapi klo di fikir lagi ternyata itu artinya aku kurang bersyukur dengan apa yang sudah aku dapatkan tahun ini.. itulah salah satu hal yang bisa koreksi dari diriku ( mikir 5 mnit buatnya). Do the Best, berusaha melakukan sesuatu yang terbaik yang bisa aku lakukan.. akan jadi motto hidup tahun depan..


Happy new Year All

gambar diambil dari ini dan sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar